=[ Bandung:6 Forum ]=

====[Bandung:6 Chat Community]====
 
IndeksPortailCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!

Go down 
PengirimMessage
Santie

avatar

Female
Jumlah posting : 19
Age : 28
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Fri Nov 30, 2007 12:06 pm

peluk peluk hiii semua lam kenal aja ya,aq baru gabung neeh,hehehe, lam kenal jg buat aa aqew (petet),aa Rizvan (nu cakep thea) tring tring ,kang jagathna,aa Ridwan tring cium saha deui nya mencari hm...ah pokonyamah cemua yg ada di forum lah hehe terompet melamun melamun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
l_ex_y
BUDAK LEUTIK
BUDAK LEUTIK
avatar

Female
Jumlah posting : 478
Age : 30
Location : || Paradise ||
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Fri Nov 30, 2007 3:25 pm

la kenal.. peluk

baru kali ini keknya om rizvan dijulukin cakep.. heran
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/generationofyouth
tidaktahukenapa
-=MODERATOR=-
-=MODERATOR=-
avatar

Male
Jumlah posting : 590
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 06.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Sat Dec 01, 2007 5:00 am

Salam kenal juga :metal:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ridwan

avatar

Male
Jumlah posting : 56
Age : 34
Location : Jambi Rock City
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Sat Dec 01, 2007 11:06 am

peluk peluk lam kenal juga san san tring :kerenz:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bimasuci
BUDAK LEUTIK
BUDAK LEUTIK
avatar

Male
Jumlah posting : 444
Age : 52
Location : na awang-awang
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 20.10.07

Tokoh
Posisi:
999/999  (999/999)
Peran:
555/555  (555/555)

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Sun Dec 02, 2007 1:27 am

qita ga di sebut ya lex sedih
biarin aja lah ya qita kan orang cakep yg tak terkenal ehmehm

eh salam kenal juga :teuingteuhitut:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Santie

avatar

Female
Jumlah posting : 19
Age : 28
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Mon Dec 03, 2007 8:53 am

oh hu uh bwat tEtEh l_ex_y(yAnK imUT) tring bwAt bimasuci(yaNg aPa yA?? hmmm )

aa RidHwan peluk salam kenal aja deh semuanya yang imut yang cakep dan yang Lain-lain :metal: cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
l_ex_y
BUDAK LEUTIK
BUDAK LEUTIK
avatar

Female
Jumlah posting : 478
Age : 30
Location : || Paradise ||
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Mon Dec 03, 2007 9:50 am

haduh... sedih lexy jangan dipanggil teteh atuh kakk...

kebalik.. lexy panggil kak santie kakak... nah kk panggil lexy cukup lexy.. senyum hehehe
thanks.. cingtah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/generationofyouth
axew

avatar

Male
Jumlah posting : 35
Age : 31
Location : =[ di permukaan bumi ]=
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Tue Dec 04, 2007 10:02 pm

aduh salam kenal juga dari penghuni yangjarang masuk nyengir



<>΄`·.·΄`><`·.,Έ . >><< . Έ,.·΄ " axew " `·.,Έ . <<>> . Έ,.·΄><΄`·.·΄`<>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Santie

avatar

Female
Jumlah posting : 19
Age : 28
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Wed Dec 05, 2007 5:09 pm

ih napa panggil kk terkejut kan harus nya tie mang manggil tth aduh

da masih 18 thn tie mah terompet tring tuh


jadi panggilnya teh lexy aja ya tring tring cingtah cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tidaktahukenapa
-=MODERATOR=-
-=MODERATOR=-
avatar

Male
Jumlah posting : 590
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 06.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Wed Dec 05, 2007 5:12 pm

Santie wrote:
ih napa panggil kk terkejut kan harus nya tie mang manggil tth aduh

da masih 18 thn tie mah terompet tring tuh


jadi panggilnya teh lexy aja ya tring tring cingtah cium

Tp kok di profilenya 21 hmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Santie

avatar

Female
Jumlah posting : 19
Age : 28
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Thu Dec 06, 2007 9:56 am

da itu mah ma ci a RidWan da tie mah 18 taun asli nage resah naha jadi 21 nya resah resah nangis sungguh terlalu geleng2 resah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chandra
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 388
Age : 31
Location : Bandung:6
Reputasi : 0
Points : 12
Registration date : 06.10.07

Tokoh
Posisi:
999/999  (999/999)
Peran:
555/555  (555/555)

PostSubyek: OK   Fri Dec 07, 2007 10:15 pm

Met datang tie. peluk
Koq tau sih qew matanya bagus? tring
Met gabung aja. apaan tuh
Muuph baru diliadh. malu
Tie maci 18 ya? ngiler
Meujeuhna eta mah. melamun

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bandung-enam.co.cc/
_rome_
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 664
Age : 101
Location : .:[Bandung]:.
Reputasi : 0
Points : 10
Registration date : 06.10.07

Tokoh
Posisi:
999/999  (999/999)
Peran:
555/555  (555/555)

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Sat Dec 08, 2007 8:21 pm

salam kenal juga santie ( tengkorak icon peluk )
naha apal ngaran asli urg?? terkejut terkejut
saha nya??? hmmm hmmm
urg wawuh teu??? hmmm hmmm

ganteng??
ganteng teh gangguan telinga lain hmmm hmmm ngga denger ngga denger :tutupmuka: :tutupmuka: :teuingteuhitut: :teuingteuhitut:

_________________
.: Be Young Care Rock :.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rizvan.co.nr
l_ex_y
BUDAK LEUTIK
BUDAK LEUTIK
avatar

Female
Jumlah posting : 478
Age : 30
Location : || Paradise ||
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Sun Dec 09, 2007 11:37 am

Santie wrote:
ih napa panggil kk terkejut kan harus nya tie mang manggil tth aduh

da masih 18 thn tie mah terompet tring tuh


jadi panggilnya teh lexy aja ya tring tring cingtah cium


pokoknya KAGAK mau dipanggil teteh ato kakak... nangis nangis nangis

panggil "LEXY" senyum okey... apaan tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/generationofyouth
omenheartbreaker
--DI BELAKANG LAYAR--
--DI BELAKANG LAYAR--
avatar

Male
Jumlah posting : 689
Age : 33
Location : your heart
Reputasi : 0
Points : 10
Registration date : 06.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Fri Dec 14, 2007 2:16 am

lam kenal dan slmat gabung malu

_________________
-==- R.e.S.p.E.c.T -==-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.luckman---siagian.com
Boedswaenya
BUDAK LEUTIK
BUDAK LEUTIK
avatar

Male
Jumlah posting : 234
Location : Rain city Bountenzorg
Reputasi : 0
Points : 0
Registration date : 22.10.07

PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   Sun Dec 16, 2007 7:17 pm

salam kenal ka santie nu imooot jiga semoot :tonjok: takut
meujeuhna keur naon qew nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Haii....cemua....lam kenal aja dari tie yg imut.....hehehe!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
=[ Bandung:6 Forum ]= :: •΄`·.·΄`•`·.,ΈΈ,.·΄ pengumuman `·.,ΈΈ,.·΄•΄`·.·΄`• :: «------•}I|[ perkenalan ]|I{•------»-
Navigasi: